Soal Video Syur, Gisella Anastasia Pastikan Cerita ke Gempi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383698 soal-video-syur-gisella-anastasia-pastikan-cerita-ke-gempi-2Io8p7py6e.jpg Gisel dan Gempita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku akan menceritakan tentang skandal video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes kepada sang putri, Gempita Nora Marten, suatu saat nanti.

"Pasti akan cerita suatu hari sama Gempi. Dan sekarang aku udah mulai kasih teaser-teaser," ujar Gisel, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Kamis (25/3/2021).

Sebagai bentuk persiapan, mantan istri Gading Marten ini mulai bertanya-tanya ke Gempi tentang pendapatnya terhadap orang yang membuat kesalahan dalam hidup.

"Aku udah pernah tanya, 'Gempi apa yang kamu pikirkan tentang orang membuat kesalahan?' Gitu," ungkap Gisel.

 

Baca Juga:

Gisel Tak Mau Hadir Lagi di Sidang Penyebar Video 19 Detik

Bertemu di Sidang, Gisel Sedih Lihat Pelaku Penyebar Video 19 Detik

"Terus dia bilang, 'Tak apa-apa. Kita selalu bisa memperbaikinya. Kayak bikin gambar, kalau jelek, pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus'," sambungnya.

Gisel pun sedikit lega mendengar respons bocah 6 tahun itu. Meski demikian, ia tak akan pernah tahu bagaimana reaksi Gempi di masa depan ketika sudah tumbuh besar dan memahami semuanya.

Maka itu, Gisel menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dengan bercerita tentang kesalahannya, ia berharap Gempi bisa memetik pelajaran.

 

"Dengan menceritakan semuanya, berharap dia akan tahu untuk memilih jalan hidup yang seperti apa. Udah pasti enggak seperti jalan hidup yang ibunya pilih," ujar perempuan 30 tahun itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini