Nikahi Citra Monica setelah Lebaran, Ifan Seventeen: Persiapan sudah 70 Persen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383744 nikahi-citra-monica-setelah-lebaran-ifan-seventeen-persiapan-sudah-70-persen-Uk3127qtBf.jpg Ifan Seventeen bicara soal persiapan pernikahannya dengan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen membocorkan persiapan pernikahannya dengan Citra Monica. Musisi 38 tahun kelahiran Yogyakarta tersebut mengaku, pernikahan mereka dijadwalkan setelah perayaan Idul Fitri. 

"Sejauh ini, persiapannya sudah sekitar 60 sampai 70 persen," ujar pelantun Menemukanmu tersebut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 24 Maret 2021. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Ifan Seventeen mengungkapkan, dia dan Citra sudah mempersiapkan beberapa hal terkait pernikahan mereka. Pemilihan vendor hingga siapa saja yang akan diundang dalam hari bahagia tersebut, diakuinya, sudah selesai.

Soal konsep pesta pernikahan, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengaku, akan mengusung konsep Melayu. Hal ini, menurut Citra, karena mereka sama-sama berasal dari Kalimantan Barat.

Ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ifan yang pada 2006 pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri. Sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 6 tahun kala itu. Dia kembali menikah dengan mendiang Dylan Sahara pada 2016.

Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Namun dia kembali menduda, setelah Dylan meninggal dunia akibat tersapu tsunami Tanjung Lesung, pada 22 Desember 2018. Istri kedua Ifan Seventeen itu kemudian dimakamkan di TPU Taman Arum, Ponorogo, pada 25 Desember 2018.*

Baca juga:

Doa Ifan Seventeen Jelang Pernikahan: Bismillah, Dilancarkan

Kiky Saputri Singgung Artis Ogah Diroasting, Nathalie Holscher Buka Suara

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini