Aldi Taher Anggap Viral di Media Sosial Bak Ikhtiar Cari Kerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382883 aldi-taher-anggap-viral-di-media-sosial-bak-ikhtiar-cari-kerja-NyQjHQMPlp.jpg Aldi Taher (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aldi Taher belakangan kerap jadi pemberitaan karena aksi-aksinya di media sosial. Mantan suami Dewi Perssik itu menyambut keviralan dirinya dengan tangan terbuka.

"Ya diundang ke TV, ya ikhtiar saja sih. Sama saja kayak ngelamar kerja," ujar Aldi di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Aldi Taher

Diakui Aldi Taher, ini adalah bagian dari usahanya untuk mendapatkan pemasukan karena ia tidak punya cara lain untuk mencari penghasilan."Butuh uang. Benaran deh. Saya mau jual mobil Mercedes-Benz Rp15 juta karena butuh uang," jelas dia.

Baca Juga:

- Blakblakan, Aldi Taher Akui Cari Sensasi Demi Viral

- Aldi Taher Trending Topik di Twitter Gara-gara Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much

Selagi tidak melanggar ajaran agama, Aldi Taher menilai tidak ada yang salah dengan keputusannya mencari sensasi demi jadi viral.

"Semua butuh uang. Yang penting uangnya halal," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher belakangan sering membuat postingan di media sosial yang menuai sensasi. Salah satu yang paling mendapat sorotan adalah ketika Aldi melontarkan kritik pedas untuk Dinar Candy hingga Deddy Corbuzier.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini