Diduga Dirasuki Anak Dajjal, Indadari Berteriak saat Dirukiah

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382860 diduga-dirasuki-anak-dajjal-indadari-berteriak-saat-dirukiah-VcXPS3Manb.jpg Indadari (Foto: YouTube Baim Paula)

JAKARTA - Indadari tampaknya masih berkutat melawan ilmu-ilmu hitam yang menyerangnya. Terbaru, mantan istri Caesar itu diduga dirasuki sosok jin yang mengaku anak dajjal.

Kejadian tersebut dikutip dari channel YouTube Baim Paula. Saat itu, Baim Wong datang bersama Ustadz Fatih Karim dan Ustadz Faizar yang merupakan pendakwah dan memiliki kelebihan untuk merukiah Indadari.

Indadari

Saat proses rukiah, tubuh Indadari langsung bereaksi dan suaranya berubah menjadi lebih menyeramkan. Ketika Ustadz Faizar Karim membacakkan ayat-ayat Alquran, makhluk tersebut mengaku diperintahkan untuk membunuh indadari.

Baca Juga:

- Ucapan Mendalam Indadari pada Soraya Abdullah, Meninggal karena Covid-19

- Lakukan Ruqyah, Indadari Kaget Temukan Kain Kafan Terkubur

"Aku adalah anak dari Dajjal. Aku akan membunuh wanita ini," ujarnya seperti dilansir dari YouTube Baim Paula, Selasa (23/3/2021).

Sebelumnya, Indadari mengatakan kerap diganggu dan dikirimkan sihir yang membuatnya jatuh sakit. Indadari juga mengaku sering mengalami luka di badan, seperti lebam hingga muncul bekas cakaran.

"Aku badan sering biru-biru, ngeluarin darah dari mulut, sering banyak cakaran di badan," terang Indadari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini