Pesan Menyentuh Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382630 pesan-menyentuh-krisdayanti-untuk-aurel-hermansyah-jelang-menikah-dnSPxf3WVK.jpg Krisdayanti (Foto: RCTI Plus)

 JAKARTA - Krisdayanti memberikan pesan dan doa menyentuh pada putrinya Aurel Hermansyah jelang pernikahan akbar dengan Atta Halilintar.

Tidak hanya sekedar menghadiri undangan untuk bisa hadir dalam setiap prosesi pernikahan Aurel, sebagai ibu kandung, Krisdayanti tentu selalu mendoakan agar semua persiapan jelang pernikahan putrinya bisa lancar tanpa kendala.

Baru-baru ini, Krisdayanti bahkan sempat menyemangati Aurel melalui komentarnya di akun Instagram milik sang putri. Ia bahkan meyakini bahwa Allah akan selalu menyertai kehidupannya hingga memasuki fase baru dalam hidupnya, yakni pernikahan.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Dicibir, Krisdayanti Sampaikan Pesan Cinta

 Dicibir Netizen soal Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Jangan Sok Tahu!

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA. LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING. Tumbuh dengan ketenangan dalam hati," tulis Kridayanti pada kolom komentar unggahan Aurel.

"Kakak anak manis yang mandiri. Menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," sambungnya.

Sebelumnya, Aurel diketahui sempat mengunggah potret dirinya bersama Krisdayanti dengan Azriel di acara pengajian pernikahannya. Melalui foto tersebut, Aurel terlihat mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu kandungnya tersebut dalam acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta.

Bersamaan dengan itu, Aurel juga sempat meminta agar para netizen berhenti menyebarkan informasi yang belum tentu benar terkait hubungannya dengan Krisdayanti. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya kini ingi fokus terhadap pernikahannya dan meminta untuk didoakan agar acara tersebut bisa berlangsung lancar hingga akhir.

"Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ? jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku," tulis Aurel.

 

"Tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini, dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia biar tidak ada drama2 lain..," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini