Dicibir Netizen soal Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Jangan Sok Tahu!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382486 dicibir-netizen-soal-krisdayanti-aurel-hermansyah-jangan-sok-tahu-I5de2Reqaw.jpg Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel (Foto: IG Krisdayanti)

JAKARTA - Aurel Hermansyah cukup kesal dengan perilaku orang-orang yang merasa paling tahu perasaannya terhadap ibu kandungnya, Krisdayanti, hingga berani menyebutnya sebagai anak berdosa. Padahal, hubungan antara dirinya dan keluarga Krisdayanti diketahui selalu terjalin baik dan harmonis.

Kehadiran Krisdayanti dalam acara pengajian pernikahannya bahkan tak luput dari komentar nyinyir netizen, terlebih soal perbedaan warna pakaian. Kendati demikian, Aurel berusaha untuk fokus kepada rencana bahagianya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:

Millen Cyrus Terharu Melihat Aurel Hermansyah Segera Menikah

Kata Atta Halilintar Tanggapi Prosesi Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat

Krisdayanti

Melalui akun Instagramnya, Aurel tampak mengucapkan terima kasih kepada istri Raul Lemos tersebut, lantaran sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara pengajian. Tak lupa, ia juga meminta netizen untuk tidak berspekulasi apapun terkait hubungannya dengan Krisdayanti.

"Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tahu, kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?," tulis Aurel dalam keterangan fotonya bersama KD dan Azriel.

"Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?," sambungnya.

Banyaknya orang yang menjadi sosok paling tahu terkait hubungannya dengan sang ibunda, membuat Aurel malas membuka sosial media. Terlebih, kini ia hanya ingin fokus terhadap pernikahannya dengan Atta yang akan berlangsung 3 April 2021 mendatang.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karena aku ingin fokus di acara pernikahan ku," jelasnya.

"tolong buat temen-temen jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini, dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini