Berawal Indie, Duo Suara Kayu Gabung Major Label di Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 205 2299285 berawal-indie-duo-suara-kayu-gabung-major-label-di-indonesia-JUniAAkL4d.jpeg Duo Suara Kayu (Foto: Instagram Suara Kayu)

JAKARTA - Pandemi virus corona membuat sebagian orang bertindak kreatif. Hal tersebut dilakukan dua musisi muda Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara. Mereka berkolaborasi dalam bermusik dan akhirnya membuat grup bernama Suara Kayu.

Kolaborasi apik ini membuahkan hasil. Mereka secara indie, menghadirkan lagu berjudul Miniatur dan Soal Kita. Bahkan lagu Miniatur berhasil mencapai tangga lagu pertama dari top 50 viral charts di Spotify dan diputar lebih dari 1 juta kali.

Baca Juga:

Hari Ini, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah

Berhenti dari Sinetron TOP, Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit

Suara Kayu


Tak hanya itu, Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara haus akan eksperimen. Mereka pun menjalin kerja sama dengan musisi muda lainnya seperti Juanito Gea dalam single Cukup dan Chintya Gabriella dalam single berjudul Super Hero.

Setelah memulai karier secara indie, Suara Kayu kini bergabung dengan major label, Warner Music Indonesia. Tak mudah bagi mereka untuk menentukan bergabung dengan major label. Namun melihat potensi yang bisa semakin baik, mereka pun akhirnya tertarik.

"Akhirnya dengan bangga kami mengumumkan Warner Music sebagai rumah kami dalam berkarya selanjutnya.Semoga cerita kami makin bisa terdengar dimana-mana yahh," ucap Suara Kayu di akun Instagram miliknya.

Atas keberhasilan ini, Suara Kayu berterima kasih kepada para fans yang setia mendukung mereka sejak awal terbentuk.

"Tapi pertama-tama mau mengucapkan terima kasih banyak buat Kawan Suara Kayu yang sudah support dari awal, yang mendengarkan, menyanyikan dan membagikan ke teman-teman yang lain karya-karya kami," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini