Cerita Ruben dan Jordi Onsu Raih 2 Rekor MURI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2382294 cerita-ruben-dan-jordi-onsu-raih-2-rekor-muri-i31dyPJ3Mp.jpeg Ruben dan Jordi Onsu (Foto: IG Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu dan Jordi Onsu tengah berbahagia. Sebab, pencapaiannya mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Program acara milik Ruben dan Jordi Onsu, live streaming Podcast Horor Untold Story Jilid II meraih 2 penghargaan MURI. Program tersebut meraih rekor dalam kategori, Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor, dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Baca Juga:

Terungkap, Lagu Tentang Cinta Pertama Betrand Peto Terinspirasi dari Seseorang

Pesan Ruben Onsu untuk Masyarakat yang Memulai Usaha

Ruben dan Jordi Onsu


"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi Covid -19, banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi“dijelaskan oleh Andre, perwakilan dari MURI.

Ruben mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Baginya, rekor ini ini adalah sebuah apresiasi nyata dari masyarakat.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah 2 kategori yang kami terima, dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya,” ucap Ruben.

Senada dengan Ruben, Jordi Onsu merasa diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Capaian ini menjadi penambah semangat untuk membuat program yang lebih menarik.

“Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar,“ sambung Ruben.

Sementara itu, Terry Soe, selaku Promotor event menjelaskan akan membuat program yang lebih menarik dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Mei dan Juni 2021, kami akan release tayangan sejenis yang harapannya bisa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini