Terungkap, Lagu Tentang Cinta Pertama Betrand Peto Terinspirasi dari Seseorang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 205 2381919 terungkap-lagu-tentang-cinta-pertama-betrand-peto-terinspirasi-dari-seseorang-wiMdSFOkxF.jpg Betrand Peto (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo ini baru saja merilis sebuah single berjudul “Salah Mencintai” pada 14 Maret lalu.

Sejak 5 hari dirilis, video klip dari lagu ini sudah mencapai 2 juta penonton, lho! Video klipnya diarahkan langsung oleh Jordi Onsu, paman dari Betrand. Video ini juga trending di Indonesia, Malaysia, dan Hong Kong.

Saat ditanya kepada Betrand, terinspirasi dari mana lagu ciptaannya ini, Betrand menjawab “Terinspirasi dari seseorang”.

 

Baca juga:

Ulang Tahun, Ini Hadiah yang Diharapkan Betrand Peto

"Salah Mencintai" dari Betrand Peto Jadi Trending di YouTube

Pengakuan ini ia ungkapkan pada hari ulang tahunnya, yaitu tepat pada hari rilis single “Salah Mencintai”. Lagu ini menceritakan tentang cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Siapa ya yang kira-kira membuat Onyo bertepuk sebelah tangan?

Pada hari ulang tahunnya, Betrand diberi kue besar dengan tulisan “Happy Birthday 16th Betrand Peto Putra Onsu” lengkap dengan lilin dan kado-kado yang telah disiapkan. Setelah bernyanyi dan foto bersama, keluarga dan teman-teman Betrand bergantian mengucapkan selamat dan doa pada Betrand.

“Harus selalu sayang sama semua teman yang ada di sekitar Onyo, semoga tambah dewasa dan bijaksana” doa dari ayahnya, Ruben Onsu.

“Semoga segala sesuatu yang Onyo inginkan bisa tercapai” doa dari ibunya, Sarwendah.

Yuk intip aktivitas Betrand saat ulang tahun selengkapnya di YouTube channel MOP Music Channel!

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini