Keluarga Ungkap Kesiapan Dinda Hauw & Rey Mbayang Jadi Orangtua

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2378959 keluarga-ungkap-kesiapan-dinda-hauw-rey-mbayang-jadi-orangtua-wbLKjYmhnv.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Dinda Hauw sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami, Rey Mbayang. Menurut keluarga, pasangan muda ini sudah siap menjadi orangtua.

"Menurut aku keduanya udah siap sih menjadi seorang ayah dan ibu. Nggak ada yang gimana-gimana tapi mereka sudah mempersiapkan diri," kata Asri Kasura, kakak Rey Mbayang dikutip dari Cumicumi.

Lebih jauh, Asri menyebut Dinda cukup bisa diajak kompromi selama kehamilan pertamanya ini. Aktris 24 tahun itu tak mengalami ngidam yang unik atau sulit dipenuhi.

"Sejauh ini sih dia nggak ada ngidam aneh-aneh banget, aneh-aneh juga nggak ada sih. Normal aja. Pada umumnya," lanjut Asri.

Baca Juga:

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan, Rey Mbayang: I love You Full

Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Lebih sering Muntah dan Ngidam

Kini, keluarga hanya bisa membantu doa untuk kesehatan Dinda beserta calon buah hatinya. Mereka berserah pada Yang Kuasa terkait proses persalinan Dinda nanti.

"Sejauh ini sih berjalan sesuai harapan kita. Alhamdulillah sehat. Pokoknya doain aja terus. Kalau kita sih berharapnya emang (lahiran) normal. Balik lagi semua jalannya Allah. Apapun yang dikasih syukuri aja," tutup Asri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini