Rey Mbayang dan Dinda Hauw Umumkan Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381931 rey-mbayang-dan-dinda-hauw-umumkan-positif-covid-19-aeaEVX7LwT.jpg Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Foto: Instagram/@dindahauw)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pasangan yang baru 8 bulan menikah tersebut mengabarkan positif mengidap COVID-19.

"Aku, Dinda positif COVID-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..," tulis Rey pada keterangan foto di Instagram.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," lanjutnya.

Dari hasil laboratorium yang mereka unggah, terlihat keduanya baru dua hari lalu melakukan PCR tes. Para sahabat serta penggemar tampak mendoakan agar keduanya bisa segera sembuh, terlebih kini Dinda Hauw tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Baca Juga:

- Keluarga Ungkap Kesiapan Dinda Hauw & Rey Mbayang Jadi Orangtua

- Rey Mbayang Bagikan Tips Menikah di Era Pandemi

"Sehat selalu ka reyy dan ka dinn, smoga dedenya juga sehat selalu," doa prwtxsaa.

"Smoga cepat sembuh ya @rey_mbayang @dindahw sama debaynya..tetap semangat jgn menyerah..doa kami slalu buat kalian," sambung zaki_erza_barasta.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

"Ya Allah. Semoga lekas sembuh ya @rey_mbayang @dindahw & baby doa terbaik untuk kalian bertiga dan juga untuk semua kelurga di rumah," tambah mi1931.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini