Tasya Kamila Nasihati Putranya yang Kerap Pukuli Diri Sendiri saat Marah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381806 tasya-kamila-nasihati-putranya-yang-kerap-pukuli-diri-sendiri-saat-marah-Eh5ZPHSpw1.jpg Tasya Kamila dan sang putra (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - Tasya Kamila saat ini tengah menjalani peran bukan hanya sebagai istri, tapi juga seorang ibu dari Arrasya Bachtiar. Usia Arr mulai menginjak 2 tahun dan sudah semakin pintar dalam berbicara serta mengekspresikan dirinya.

Tasya Kamila

Kendati demikian, pelantun Libur Telah Tiba itu kini memiliki kewajiban untuk mengubah kebiasaan putranya yang kerap memukul dirinya sendiri atau orang lain saat marah. Tasya sempat membagikan video saat Arr tiba-tiba saja merasa kesal. Bayi yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu tersebut kemudian memukuli pipinya sendiri dan menangis sedih.

Baca Juga:

- Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Rayakan Ulang Tahun Sang Buah Hati

- Diet Selama 2 Bulan, Ini Perubahan Drastis Tasya Kamila

"Life with a toddler. Arr sama kok sama Batita yang lain, punya beragam emosi yang besar, yang di usianya emang mereka tunjukkan dengan aksi fisik," ungkap Tasya pada keterangan video.

"Kita lagi sama-sama berlatih nih gimana caranya supaya kalau Arr marah nggak mukul-mukul (baik dirinya atau orang lain)," sambungnya.

Lewat video tersebut, wanita 28 tahun ini tampak terdengar menasehati anaknya untuk melampiaskan amarah dengan memukul lantai atau bantal. Tak hanya itu, ia juga sempat meminta agar putranya berhenti menyusu pada dirinya lantaran usianya sudah hampir 2 tahun.

"Aku jelasin ke Arr kalau marah bolehnya pukul bantal atau sofa aja, pelan-pelan dia udah mulai bisa nahan diri (kalau inget)," jelas Tasya.

"Beginilah hari2ku sebagai Mom of a toddler, ada tips2 ngga nih bunddd supaya mamanya sabar menghadapi Arr yg lagi hobi marah2?" tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini