Diet Selama 2 Bulan, Ini Perubahan Drastis Tasya Kamila

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 33 2334214 diet-selama-2-bulan-ini-perubahan-drastis-tasya-kamila-uoVkoJg4Qb.jpg Tasya Kamila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana, aktris Tasya Kamila mengaku bahwa bobot tubuhnya naik. Hingga akhirnya dia pun memutuskan untuk menjalani diet.

Melalui Instagram pribadinya, istri Randi Bachtiar itu pun membagikan hasil perubahan diet yang dijalaninya, “Buat yang nanyain progress diet, beginilah hasilnya.”

Wanita 28 tahun itu pun mengaku, perjuangannya selama 2 bulan dengan dibantu oleh dokter gizi membuahkan hasil, perubahannya pun terlihat sangat jelas.

 

Baca Juga: Tasya Kamila Semprot Netizen yang Tak Sopan

“Masih 2kg lagi nih dari target BB (Berat Badan) kembali ke sebelum hamil, yok semangat yok,” tulisnya dalam keterangannya.

Namun, dari 1.655 komentar yang menghiasi unggahan itu sebagian mengaku bahwa hasilnya terlihat sangat jelas dan meminta sang aktris untuk membagikan tips.

Seorang Diva Indonesia, Rossa, pun turut meninggalkan komentarnya, “Amazing ya Bund.” Lalu, komentar tersebut pun dibalas oleh Tasya dengan ketidaknyangkaannya bahwa dia bisa sekurus itu.

 

“GOKILLLLL,” ungkap akun @andhitasiswandi yang juga turut ditanggapi oleh Ibu satu anak itu dengan, “Cita-citaku kebaya akad muat lagi, tapi gak tahu berapa tahun harus diet sampai muat lagi.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini