Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah, Netizen Menangis

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381397 ikbal-fauzi-dan-novia-giana-pamer-buku-nikah-netizen-menangis-V7noSwCE5Q.jpg Ikbal Fauzi Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai sudah pembacaan janji suci yang dilakukan oleh Ikbal Fauzi terhadap pasangannya Novia Giana. Pernikahan pasangan sejoli ini dilaksanakan di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat pada hari ini, Minggu (21/3/2021).

Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengusung konsep alam untuk menyelenggarakan pernikahannya. Ikbal dan Novia juga tampil menawan dengan pakaian serba putih.

Setelah prosesi upacara selesai, kini saatnya Ikbal dan Novia melakukan sesi pemotretan. Mereka juga membawa buku nikah serta bentuk plakat dari buku tersebut yang berukuran besar.

Baca Juga:

Resmi Menikah, Ikbal Fauzi Beri Istri Mas Kawin Fantastis

Sah! Ikbal Fauzi Resmi Menjadi Suami Dokter Novia Gianan

Saat pamer buku nikah, mereka tampak bahagia dengan melemparkan senyum yang selebar-lebarnya ke kamera. Dalam potret tersebut, Ikbal dan Novia saling mendekatkan kepala supaya semakin romantis.

Pemotretan tersebut dilakukan di atas karpet bernuansa merah dengan motif ala Timur Tengah. Di belakangnya, terdapat pelaminan berlatar putih yang dipenuhi dengan hiasan bunga. Terkesan sederhana, namun sangat indah!

Disisi lain, banyak netizen yang terlihat kaget saat pria tampan yang diidolakan ini telah resmi menjadi milik seorang wanita yang berprofesi yang sebagai dokter.

Bahkan, saking kagetnya, ada netizen yang mengatakan bahwa inilah saatnya untuk menangis. Kira-kira mereka menangis karena sedih atau terharu ya?

"Saatnya ikballovers menangis 😭🙂," kata @athiyaalif***.

"Congrats kak Ikbal dan Novia🙏," tutur @leonarda_lore***.

 

"Semoga Samawa amin doa terbaik buat kak @ikbalfauzi_ dan kak @noviagianan," panjat @ratih_th***.

"harii patah hati nasionall😌 samawa tth aa nu kasep sareng geliss😍❤️," tukas @ccpalan***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini