Sah! Ikbal Fauzi Resmi Menjadi Suami Dokter Novia Gianan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381392 sah-ikbal-fauzi-resmi-menjadi-suami-dokter-novia-gianan-h5o2ApjDqI.jpg Ikbal Fauzi Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pemeran Abdullah Rendi dalam sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi, telah sah menjadi seorang suami. Melalui prosesi ijab kabul sekitar pukul 09.00 WIB tadi, Ikbal diketahui telah membacakan ijab kabul dihadapan penghulu dan ayahanda dari Novia.

Ikbal diketahui meminang seorang dokter bernama Novia Gianan Nurjanah dengan mas kawin berupa emas sebesar 30 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan maskawin berupa uang ringgit, dollar, serta real.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

 

Baca Juga:

Resmi Menikah, Ikbal Fauzi Beri Istri Mas Kawin Fantastis

Kenakan Pakaian Serba Putih, Ikbal Fauzi Siap Ucapkan Ijab Kabul

"Saya terima nikahanya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang.

 

Usai mengucapkan ijab kabul, pada saksi tampak setuju dan menyebut bahwa pernikahan tersebut sah. Bahkan, Ikbal Fauzi tampak langsung menaruh microfon dan berdoa usai dinyatakan sah sebagai suami dari Novia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini