Alasan Krisdayanti Tak Bawa Anak-anak ke Rangkaian Pernikahan Aurel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381222 alasan-krisdayanti-tak-bawa-anak-anak-ke-rangkaian-pernikahan-aurel-QbOPEQbhU8.jpg Krisdayanti, anak-anak dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti selalu terlihat sendiri saat menghadiri rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah. Ia tak didampingi Raul Lemos maupun kedua buah hati mereka, Amora dan Kellen.

Raul Lemos diketahui memang terjebak lockdown di Timor Leste, sehingga tak bisa menemani sang istri ke rangkaian acara Aurel. Namun, bagaimana dengan Amora dan Kellen yang ada di Jakarta?

"Amora sama Kellen diminta hadir (oleh pihak Aurel), tapi suami saya untuk urusan COVID-19 ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan, lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," jelas Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:

- Berlinang Air Mata, Krisdayanti Restui Pernikahan Aurel Hermansyah

- Tangis Aurel Hermansyah saat Pamit ke Krisdayanti untuk Menikah

Meski demikian, Raul mendukung penuh Krisdayanti untuk mengikuti semua rangkaian acara pernikahan Aurel. Ia juga menitipkan doa untuk kelancaran pernikahan Aurel.

Krisdayanti dan anak-anak

"Alhamdulillah, om mendoakan dan memohon agar acara pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan lancar," kata adik Yuni Shara itu.

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Rangkaian prosesi adat telah dilakukan sebelum gelaran akad nikah yang berlangsung 3 April mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini