Duo Loula Hadirkan Kisah Cinta Tak Terbalas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 205 2381120 duo-loula-hadirkan-kisah-cinta-tak-terbalas-7AtLgGJXWs.jpeg Duo Loula (Foto: IG Lele Bawazier)

JAKARTA - Grup duo Loula memulai sepak terjang di dunia musik Tanah Air. Keduanya mengemas kisah cinta tak terbalas lewat single Sebatas Teman.

"Cerita ini menjadi epik karena dia sadar belum bisa menjadi seseorang yang terbaik di hidupnya, dan resiko jika dia menerima penolakan maka hubungan persahabatan itu jelas tak lagi sama seperti sebelumnya. Sehingga dia lebih memilih memendam, menikmati hubungan persahabatan itu," jelas salah satu personel Loula, Lele Bawazier.

Baca Juga:

Kuasa Hukum Siap Mundur Andai Cynthiara Alona Terbukti Buka Prostitusi Online

Amanda Manopo Pamer Kalung Emas Pemberian Aldebaran, Fans Ikatan Cinta Baper

Duo Loula

Single Sebatas Teman yang Loula bawakan bersumber dari inspirasi Lele semasa duduk di bangku kuliah. Kesibukan memaksa kedua personel Loula menunda rencana perilisan lagu hingga 2021.

Lewat single debut Sebatas Teman, duo Loula ingin mempersembahkan teman galau bagi mereka yang pernah punya pengalaman serupa.

"Target market lagu ini lebih ke semua masyarakat Indonesia, terutama yang pernah merasakan hal serupa yaitu suka dengan temannya. Karena di dalam pertemanan antar lawan jenis biasanya jarang yang benar-benar berteman dengan tulus dan enggak baper," tutur personel Loula yang lain, Ferlauna Alona.

Single Sebatas Teman milik duo Loula diaransemen oleh Chaka Priambudi. Di bawah naungan Musicblast, mereka berharap karya tersebut bisa diterima masyarakat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini