Kocak, Ivan Gunawan Hadirkan Lagu Bertema Baso Aci

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 205 2381110 kocak-ivan-gunawan-hadirkan-lagu-bertema-baso-aci-6W1CI5qih6.jpeg Ivan Gunawan (foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Tak hanya sibuk sebagai desainer, Ivan Gunawan kini juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Kali ini, Ivan Gunawan menghadirkan single yang bercerita tentang baso aci.

Baso aci yang menjadi hidangan kesukaan orang Indonesia sampai dibikin menjadi inspirasi lagu oleh desainer ternama Ivan Gunawan.

Baca Juga:

Ajang Miss Grand International Semakin Dekat, Ini Persiapan Aurra Kharishma

Ucapan Manis Terima Kasih Ivan Gunawan pada Rina Gunawan

Ivan Gunawan

Tahun lalu, Ivan Gunawan merilis lagu berjudul “Mau Kawin” yang video klipnya ikut dibintangi artis top tanah air seperti pedangdut Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Indra Bekti, dan lain lain.

Kali ini Ivan Gunawan membuat lagu tentang baso aci! Baso aci merupakan salah satu bisnis makanan yang dikelola olehnya. Sudah banyak artis yang ikut terjun berbisnis kuliner, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Ia memilih untuk berjualan baso aci, jajanan yang populer untuk berbagai kalangan usia ini!

Ternyata baso aci jualan Ivan Gunawan tidak hanya digemari masyarakat Indonesia namun pembelinya sampai ke Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan, lho!

Dengan senang dan bangga Ivan ingin membuat single yang didedikasikan untuk baso aci. Untuk seorang artis multitalenta sepertinya, ia tidak butuh waktu yang lama untuk rekaman, hanya 1 jam saja!

“Rekaman paling lama 1 jam, kalau suara bagus mah gak perlu pakai mesin-mesin” ujar Ivan.

Di single ini pun Ivan ingin lagunya terdengar norak tapi catchy. Ide lagunya didapatkan dari musik-musik catchy yang selalu nempel di telinga.

“Ini lagu harus norak banget, kalo orang denger tuh harus ngilu-ngilu saking noraknya” jelas Ivan Gunawan.

Yuk intip proses rekaman dan keseharian Igun dalam vlog nya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini