Kembali Periksa, Gabriella Larasati Dicecar 33 Pertanyaan

Dimas Choirul, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380331 kembali-periksa-gabriella-larasati-dicecar-33-pertanyaan-5yor9y7H9t.jpg Gabriella Larasati (Foto: IG Gabriella Larasati)

JAKARTA - Gabriella Larasati kembali diperiksa dalam kasus video syur. Diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/3/2021), Gabriella dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini kami periksa GL sebagai saksi untuk pemenuhan barang buktinya," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Lebih lanjut, Arsya mengatakan saat diperiksa penyidik artis blasteran Jepang-Indonesia itu bersikap kooperatif dengan menjawab semua pertanyaan. Sehingga membuat terang perkara.

Baca Juga:

Video Syur Gabriella Larasati Tersebar, Ini Motif Pelaku

Pelaku Penyebar Video Syur Gabriella Larasati Ditangkap, Salah Satunya Residivis

Gabriella Larasati

"Selama dua jam (menjalani pemeriksaan). Semua (33 pertanyaan) dijawab baik oleh GL," kata Arsya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Gabriella Larasati dilaporkan atas tersebarnya video syur berdurasi 14 detik di media sosial. Pemeran video tersebut diduga mirip dengannya.

Polisi kemudian bergerak cepat memburu penyebar video. Adalah MSA dan NK yang diduga sebagai pelaku penyebaran. Adapun kedua pelaku bukan dari kelompok yang sama.

"MSA adalah residivis, pernah ditahan di Polda Jatim kita lakukan pengejaran ke Trenggalek dan menangkap yang bersangkutan. NK kita tangkap di Bandung," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Senin (1/3/2021).

Kedua pelaku MSA dan NK masing-masing memiliki akun media sosial. MSA mempunyai akun Twitter bernama @bbffoficial, saat ini pengikutnya 10 ribu. Sememtara untuk tersangka NK punya website gocrot.com dengan pengikut 14 ribu.

Dia menuturkan, dalam 10 bulan menjalankan aksinya menjual video syur di akun media sosial pelaku meraup keuntungan hingga Rp 70 juta.

Baca Juga:

Tersandung Video Syur 14 Detik, Intip Gaya Gabriella Larasati Pamer Punggung Mulus   

Gabriella Larasati dan Maria Vania Sama-Sama Pakai Crop Top, Menggoda Banget!

Gabriella Larasati

Berdasarkan keterangan NK, pengikutnya diminta membayar Rp 300 ribu agar diizinkan mengakses website yang berisikan konten-konten vulgar. Salah satu konten adalah video syur mirip artis Gabriella Larasati.

Atas kejadian itu kedua tersangka dijerat Undang-Undang Pornografi dan UU ITE dengan ancaman pidana penjara selama 6 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini