Doa Ifan Seventeen Jelang Pernikahan: Bismillah, Dilancarkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380148 doa-ifan-seventeen-jelang-pernikahan-bismillah-dilancarkan-U5YLXNNDNk.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk menikah pada pertengahan 2021. Kala itu, musisi 38 tahun itu mengaku, akan mempersiapkan pernikahannya dengan santai. 

“Belum ada persiapan. Kami santai, enggak ada yang dikejar. Tapi memang penginnya menikah pertengahan tahun ini,” ungkap Ifan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 22 Januari 2021. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Saat itu, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu juga mengungkapkan harapannya menggelar pernikahan berkonsep luar ruang. Alih-alih menggelar pernikahan mewah, dia mengaku, ingin menjalankan akad nikah yang khidmat. 

“Aku ingin akad nikah yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat saja. Jadi lebih khidmat. Pesta itu kan hanya woro-woro saja bahwa sudah sah nih,” tuturnya menambahkan. 

Jelang pernikahan, pada 14 Maret silam, Ifan mengungkapkan sudah membawa Citra Monica untuk berziarah ke makam sang istri, Dylan Sahara. Lewat Instagram, dia membagikan momen saat menyambangi makam sang istri bersama Citra. 

Baca juga: Ifan Seventeen Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Terkait Keinginan Manggung

Pasangan ini juga diketahui sudah melakukan busana pengantin, pada 10 Maret silam. Lewat Instagram, vokalis band Seventeen itu sempat mengungkapkan, dia harus menjaga bobot tubuhnya jelang pernikahan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Terbaru, Ifan Seventeen mengunggah foto mesra bersama sang istri di Instagram pribadinya. Bersama foto itu, dia berharap agar persiapan pernikahannya bersama Citra Monica bisa dipermudah dan dilancarkan.

Bismillah dilancarkan ya Allah,” kata Ifan Seventeen yang mengakhiri caption unggahannya dengan tagar ‘janji hati ifan citra’.*

Baca juga: Cynthiara Alona Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Bersama sang Adik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini