Penyebar Pertama Video Syur Belum Terungkap, Gisella Anastasia Pasrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380000 penyebar-pertama-video-syur-belum-terungkap-gisella-anastasia-pasrah-ILZ3DQHic6.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia memilih pasrah ketika mengetahui penyebar pertama video syur berdurasi 19 detik yang diperankannya pada 2017 belum juga tertangkap. 

"Enggak apa-apa lah," kata ibu satu anak tersebut saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/3/2021).

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Gisella Anastasia menegaskan, dirinya menyerahkan proses hukum kasus tersebut kepada pihak berwajib. "Kita tunggu saja dan lihat bagaimana perkembangannya," tutur aktris Laudry Show tersebut menambahkan.

Sebagaimana diketahui, polisi baru berhasil mengamankan dua pelaku penyebar masif video 19 detik yang diperankan Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes. Pelaku berinisial PP dan MN saat ini sudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Video Bareng Gisel Anastasia, Anya Geraldine: Sama-Sama Imut Yah 

Sedangkan untuk Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang juga berstatus tersangka, saat ini masih menjalani wajib lapor dua kali sepekan di Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia dan Wijin. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Gisel dan Nobu dijadikan tersangka pada Desember 2020, usai peran mereka dalam video syur 19 detik viral di media sosial pada November 2020. Khusus untuk Gisella Anastasia, penyidik menganggap dia lalai dalam menyimpan dokumen pribadi karena sempat mengirim video tersebut ke Michael Yukinobu.*

Baca juga: Pengadilan Kabulkan Gugatan Cerai Rohimah atas Kiwil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini