Alasan Lucinta Luna Pakai Narkotika: Aku Depresi, Ketakutan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379197 alasan-lucinta-luna-pakai-narkotika-aku-depresi-ketakutan-UivAXj7m5w.jpg Lucinta Luna ungkap alasan menggunakan narkotika. (Foto: YouTube/Boy William)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna mengenang kembali perjalanannya hingga terjerat kasus narkoba. Dia mengaku, hujatan warganet membuatnya depresi dan menjadikan narkotika sebagai pelarian. 

“Aku depresi, ketakutan. Terus apa ya, kayak enggak punya rasa percaya diri yang akhirnya susah tidur juga,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, pada Rabu (17/3/2021). 

Lucinta Luna. (Foto: YouTube/Boy William)

Berada di puncak karier, diakui Lucinta Luna, justru membuatnya kesepian. Hingga suatu hari dia merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidup. 

“Aku merasa banyak orang yang menghina dan menjelek-jelekkan aku. Sampai aku putus asa dan pakai obat itu. Salahnya, aku mengonsumsi obat itu tanpa resep dokter,” ujarnya. 

Lucinta Luna akhirnya ditangkap polisi dan harus merasakan dinginnya lantai penjara selama lebih dari 1 tahun. Di dalam penjara, dia masih harus mengeluarkan banyak uang untuk sekadar bisa beradaptasi dan bertahan hidup. 

Baca juga: Cerita Lucinta Luna Berebut Kamar Mandi di Dalam Penjara

Imbasnya, dia harus menjual barang-barang berharga miliknya hingga habis tak bersisa. “Aku sudah enggak punya apa-apa sekarang. Semua habis,” katanya sambil menangis di hadapan Boy William. 

Lucinta Luna. (Foto: YouTube/Boy William)

Setelah bebas dari penjara, pedangdut 31 tahun itu ingin memperbaiki kehidupannya dan mulai menata kembali karier yang sempat ditinggalkannya. “Senang banget bisa bebas. Semuanya kayak mimpi,” tutur Lucinta Luna.*

Baca juga: Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini