Cerita Lucinta Luna Berebut Kamar Mandi di Dalam Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378852 cerita-lucinta-luna-berebut-kamar-mandi-di-dalam-penjara-oLWqgkRl63.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna menceritakan pengalamannya selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia mengaku, menempati sel berkapasitas 12 tahanan. 

Meski kamar tersebut terbilang cukup besar, namun kamar mandi yang hanya satu tak cukup untuk 12 penghuninya. Kondisi tersebut, menurut dia, kerap membuat para tahanan harus berebut untuk mandi. 

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

“Jadi, di dalam penjara itu ada istilah bon (kegiatan tahanan keluar dari kamarnya). Harus bangun pagi dan tahanan yang masuk bon pertama ya mandi duluan, begitu,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021). 

Guna menghemat waktu, Lucinta Luna dan teman-temannya sampai harus mandi bersamaan. “Terkadang, sekali mandi bisa sampai tiga orang,” tuturnya menambahkan. 

Kamar mandi di dalam penjara, hanya dilindungi tembok setengah badan dengan bak di dalamnya. Sehingga, tak jarang mereka harus mandi dengan posisi jongkok agar badan bagian atas tidak terlihat. 

Baca juga: Putus dari Abash, Lucinta Luna Targetkan Menikah Usia 35 Tahun

Artis 31 tahun itu mengatakan, "Aku kalau mandi ya sudah pede saja. Berdiri sabunan pakai busa. Terus kelihatan kan badan montok aku yang aduhai ini. Ya mereka (tahanan yang lain) pada ngelihatin gitu.” 

Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

Lucinta Luna mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, atas kasus penyalahgunaan narkoba, selama 1 tahun 6 bulan. Artis Transgender itu kemudian mendapatkan asimilasi sehingga resmi bebas pada Februari 2021.* 

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini