Alasan Zaskia dan Shireen Belum Jenguk Mark Sungkar di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379099 alasan-zaskia-dan-shireen-belum-jenguk-mark-sungkar-di-penjara-zomf6QbJxc.jpg Alasan Zaskia dan Shireen Sungkar belum jenguk Mark Sungkar di penjara. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA - Setelah Mark Sungkar menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya, ketiga anaknya diketahui belum datang menjenguknya. Fahri Bachmid membeberkan alasan kenapa Zaskia dan adik-adiknya belum menjenguk sang ayah di penjara. 

“Pak Mark sendiri yang tidak menghendaki anak-anaknya datang menjenguk dia,” ujar kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachmid saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada 16 Maret 2021. 

Mark Sungkar. (Foto: SILET/RCTI)

Dia mengungkapkan, Mark Sungkar punya alasan khusus kenapa meminta anak-anaknya untuk tidak datang menjenguknya. “Pertimbangan pertama, karena Mbak Zaskia sedang hamil besar,” tutur sang kuasa hukum. 

Alasan kedua, Shireen Sungkar memiliki anak kecil yang rentan dengan penyebaran COVID-19. “Pak Mark mencintai anak-anaknya. Sehingga, beliau tidak mau mengambil risiko. Jadi komunikasi cukup lewat kuasa hukum,” kata Fahri menambahkan.

Baca juga:

Mark Sungkar Bantah Istri Jualan Kue untuk Biaya Hidup

Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea? 

Pada akhir keterangannya, Fahri Bachmid menegaskan, Zaskia dan Shireen Sungkar tak pernah menolak untuk membesuk sang ayah. Sebelumnya, dia mengungkapkan, hanya istri sang klien yang rutin datang membesuknya ke rumah tahanan.

 Zaskia dan Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

Mark Sungkar ditahan usai diduga terseret kasus korupsi Pelatnas Asian Games 2018 cabang olahraga triatlon. Dia diduga terlibat dalam pembuatan laporan keuangan fiktif yang merugikan negara sebesar Rp694,9 juta.*

Baca juga:

Sakit di Penjara, Mark Sungkar Butuh Penanganan Medis

Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini