Mark Sungkar Bantah Istri Jualan Kue untuk Biaya Hidup

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379036 mark-sungkar-bantah-istri-jualan-kue-untuk-biaya-hidup-64MyFo80sG.jpg Mark Sungkar bantah istri jualan kue. (Foto: YouTube/The Sungkar's Family)

JAKARTA - Kasus korupsi yang tengah dihadapi Mark Sungkar berimbas pada kehidupan pribadinya. Setelah dikabarkan digugat cerai sang istri, kini keluarganya dikabarkan mengalami kesulitan finansial. 

Untuk bisa membiayai hidup keluarga selama Mark di dalam penjara, sang istri diisukan sampai harus berjualan kue. Namun isu tak sedap itu tegas dibantah ayah kandung aktris Zaskia dan Shireen Sungkar tersebut. 

Mark Sungkar. (Foto: SILET/RCTI)

“Lah tadi dia datang kok (ke persidangan). Jualan kue ngapain? Itu kan hobi dia. Bukan jualan kue untuk kasih nafkah suami ya,” kata sang aktor senior seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Rabu (17/3/2021). 

Mark Sungkar dalam tambahan keterangannya mengatakan bahwa isu yang beredar tentang rumah tangganya sudah berlebihan. Tidak seperti yang diberitakan, Mark memastikan pernikahannya dengan Santi baik-baik saja. 

Baca juga: Pengacara Bantah Kabar Mark Sungkar Digugat Cerai Istri

Bahkan, mantan suami Fanny Bauty itu menyebut keluarganya sangat kompak. Ia pun sangat bersyukur memiliki keluarganya saat ini. “Astagfirullah, ada yang bilang kami cerai. Enggak lah, kami alhamdulillah satu keluarga solid. Tidak ada masalah. Insya Allah,” tuturnya. 

Mark Sungkar. (Foto: Okezone)

Mark Sungkar harus menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya karena menjadi terdakwa kasus korupsi dana pelatnas Triatlon Asian Games 2018. Dari total Rp649 juta dana yang digelapkan, dia mendapat Rp339 juta yang seluruhnya sudah dikembalikan.*

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini