Putus dari Abash, Lucinta Luna Targetkan Menikah Usia 35 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378689 putus-dari-abash-lucinta-luna-targetkan-menikah-usia-35-tahun-YaQqQjAACz.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna diajak berbincang oleh Deddy Corbuzier pasca bebas dari penjara. Sang mentalis kemudian mengulik target menikah Lucinta setelah berpisah dari Abash.

"Ya aku kan sekarang 31, 35 lah ya (menikah). Masih muda ya, masih bisa icip-icip," Ujar Lucinta, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

Lucinta pun sudah mulai mencari kekasih baru. Kini, pelantun Jom Jom Manjalita itu masih dalam tahap memilih pria yang terbaik sebagai pasangannya.

Baca Juga:

Menangis di Podcast Deddy, Lucinta Luna: Aku Udah Enggak Bisa Percaya sama Orang

Foto Bareng Lucinta Luna, Young Lex Bikin Netizen Salah Fokus

Lucinta Luna

"Masih dalam seleksi. Video call juga. Enggak tau kenapa belum ketemu, tapi tiba-tiba udah perhatian. Enggak tau kenapa, apa karena aku Lucinta Luna?" Ungkapnya.

Namun, Lucinta sudah belajar dari kegagalan cintanya di masa lalu. Ia tak mau menjadi bucin alias budak cinta kepada pasangannya kelak.

"Aku juga enggak mau terlalu bucin ini pelajaran buat aku. Takutnya jatuh lagi, terpuruk lagi, aku enggak mau," imbuhnya.

Seperti diketahui, Lucinta menjalin kasih dengan Abash sejak akhir 2019. Abash mendampingi sang penyanyi hingga dia mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba pada Februari 2020.

Namun, sebelum Lucinta bebas pada Februari lalu, hubungan mereka kandas. Dibuktikan dengan kemesraan Abash bersama perempuan lain bernama Jeje di media sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini