Menangis di Podcast Deddy, Lucinta Luna: Aku Udah Enggak Bisa Percaya sama Orang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378668 menangis-di-podcast-deddy-lucinta-luna-aku-udah-enggak-bisa-percaya-sama-orang-Yf3esEkW18.jpg Lucinta Luna (Foto: YouTube)

JAKARTA - Lucinta Luna menangis saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (16/3/2021). Ia mengaku kehilangan kepercayaan pada orang lain pascabebas dari penjara.

"Jadi aku sekarang kalau untuk percaya sama orang udah enggak bisa," kata pelantun Jom Jom Manjalita itu.

Lucinta Luna

"Sekarang aku ingin lebih pintar aja. Makanya ajarin aku biar enggak dibodoh-bodohin banget sama orang. Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya. Semuanya," sambungnya.

Lucinta kemudian menitikkan air matanya. Dengan suara serak, mantan kekasih Abash itu mengungkapkan perasaannya. "Hati aku jadi hancur," ungkapnya.

Baca Juga:

Netizen Geger, Young Lex akan Jadikan Lucinta Luna Istri Kedua

Pamer Video Brewokan, Lucinta Luna Disebut Mirip Limbad

Deddy kemudian memberikan kalimat bijaknya kepada Lucinta Luna. Tampaknya, mantan suami Kalina Oktarani ini mengetahui soal pengkhianatan yang dialami Lucinta.

"Kadang-kadang kita percaya sama orang itu, kita enggak tahu orangnya jujur enggak sama kita? Tulus enggak? Ada maunya enggak? Kita enggak pernah tahu," ujar Deddy.

"Dulu sebenarnya aku pengin ngobrol banyak sama kamu, cuma enggak enak. Kan kalau suasananya berbeda pasti omongan orang enggak akan terdengar," sambungnya.

Lucinta pun ikhlas dengan apa yang dialaminya. Kini, dia berusaha memulai kehidupan yang lebih baik setelah keluar dari penjara.

Lucinta Luna

"Nasi udah jadi bubur dan sekarang aku udah dibukakan matanya. Dapat kesempatan kedua," ujar Lucinta.

Sepeti diketahui, Lucinta Luna ditahan karena penyalahgunaan narkoba pada 12 Februari 2020. Ia kemudian dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta pada pertengahan Februari lalu setelah mendapatkan asimilasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini