Pamer Video Brewokan, Lucinta Luna Disebut Mirip Limbad

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2373991 pamer-video-brewokan-lucinta-luna-disebut-mirip-limbad-Y7lI8UyN3v.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Lucinta Luna langsung menarik perhatian netizen dengan unggahannya di media sosial. Kali ini, mantan personel Duo Bunga tersebut mengunggah video dirinya tampil brewokan.

Lucinta memposting video kebersamaan bersama teman-temannya itu pada akhir pekan lalu di Instagram barunya. Dengan menggunakan filter Instagram, Lucinta tampil dengan wajah dihiasi brewok.

Baca Juga:

- Dapat Asimilasi, Lucinta Luna Lanjutkan Hukuman di Rumah

- Keluar Penjara, Lucinta Luna Tetap Diawasi hingga Agustus 2021

"Alalah, kok jadi kayak begini?" celetuk Lucinta Luna, diikuti teriakan nyaringnya.

Unggahan Lucinta itu langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang terhibur dengan tingkah sang pedangdut, hingga ada yang menyebut tampilannya itu mirip Limbad.

Lucinta Luna

“Haha alhamdulillah kembali, senang banget,” komentar netizen.

“Aduh kaget!! Nggak nyangka udah brewokan aja,” kata netizen lain.

“Kok jadi mirip Limbad deh,” nilai warganet lainnya.

“Kirain master Limbad,” sahut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini