Nafkah, Alasan Utama Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378624 nafkah-alasan-utama-aura-kasih-gugat-cerai-eryck-amaral-NsjflbgZO9.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih blak-blakan mengungkapkan curahan hatinya terkait persoalan rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Bintang film Koki Koki Cilik itu bahkan mengungkapkan salah satu alasan mengapa dirinya memilih berpisah dari pria yang menikahinya pada 2018 lalu.

Sebelum mantap memutuskan untuk berpisah, Eryck Amaral diketahui sempat memilih untuk pergi ke Thailand dan tak juga kunjung kembali hingga satu tahun lamanya. Merasa berjuang sendiri, Aura akhirnya memilih untuk berpisah dari pria asal Brazil tersebut.

"Aku ngerasa sendirian kemarin. Aku fight sendirian, ngapain aku bilang gitu?," ungkap Aura Kasih dalam Youtube Dapur Bincang Online.

Baca Juga:

Masalah Pendapatan, Alasan Eryck Amaral Tinggalkan Aura Kasih

Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Sempat Khawatirkan Putrinya

Keputusannya terkait hal tersebut rupanya sempat mendapat cibiran dari netizen. Bahkan ia dianggap sebagai wanita tidak sabar, lantaran tak sanggup menjalani hubungan pernikahan jarak jauh.

Sayangnya, Aura terdengar mengungkapkan hal lain yang menjadi pertimbangannya berpisah dari Eryck. Salah satunya ialah soal suami yang tidak pernah memberikan nafkah untuknya dan sang buah hati.

"Ya maaf, aku manusialah. Kalau orang ngomong, 'Ih harusnya sabar jad istri tuh. Cuma LDR doang nggak sabaran. Aku aja ditinggal suamiku 5 tahun, aku ini, aku itu'. Lah itu elu," bebernya.

"Kalau gue kan nggak dikasih nafkah segala macam ya. Aku pikir, 'Ngapain aku ginian, gantung enggak jelas," tegasnya.

Tak hanya itu, mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini juga menyebut bahwa dirinya tidak ingin terkena fitnah atas hubungan pertemanannya dengan pria lain. Pasalnya, ia juga enggan menutup kemungkinan untuk bisa kembali memiliki pasangan baru.

"Nanti kalo aku main ama temen aku (cowok), gosip. Padahal itu temen aku. Aku enggak mau jadi fitnah aja. Makanya aku milih divorce karena aku harus kerja, teman aku banyak cowok, nanti jadi fitnah, nggak enak, karena perempuan pasti salah," paparnya.

 

"Kenapa kita milih divorce? Aku yang milih divorce? Karena buat apa? Aku nggak mau nutup possibility di hidup aku. Siapa tahu ada yang mau mendekati lagi hahaha Jodoh baru, papa baru hahaha," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini