Masalah Pendapatan, Alasan Eryck Amaral Tinggalkan Aura Kasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378534 masalah-pendapatan-alasan-eryck-amaral-tinggalkan-aura-kasih-Agh3PnV7UH.jpg Aura Kasih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banyak alasan yang akhirnya membuat Aura Kasih memilih untuk berpisah dari suaminya, Eryck Amaral. Meski Pengadilan Agama belum memutus perceraian mereka, bintang film Arini tersebut mengaku sudah satu tahun lamanya ia hidup terpisah dari sang suami, terlebih kini Eryck memilih untuk menetap di Thailand.

Intimidasi sosial terkait jumlah besaran pendapatan, menjadi salah satu hal yang membuat Eryck Amaral memilih meninggalkan Aura Kasih.

Pasalnya, Eryck kerap merasa minder dengan jumlah penghasilannya yang tidak sebanding dengan besarnya pendapatan Aura Kasih sebagai seorang aktris.

 

Baca Juga:

Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Sempat Khawatirkan Putrinya

Bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Aku Enggak Pernah Menyesal

"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial, padahal enggak, padahal kita nggak ngapa-ngapain. Tapi dia ada ngerasa, wah istri gua pendapatannya lebih tinggi, lebih oke, gue nya kok kayak enggak ngapa-ngapain," ujar Aura dalam akun Youtube Channel Dapur Bincang Online.

Sebagai istri, Aura Kasih mengaku tak masalah jika Eryck tidak memiliki penghasilan lebih besar darinya. Ia justru berharap agar dirinya dan suami bisa berjuang bersama demi buah hati mereka.

"Ada orang yang tipenya semangat biar nyamain istri gue. Ada juga orang yang langsung drop. Dia itu termasuk yang drop, memilih untuk pergi. Padahal aku bilang kita bisa kerja bareng-bareng, sama-sama. Namanya istri kan support suaminya ya, tapi dia nggak bisa terima," papar Aura.

 

"Apalagi aku bukan pekerja biasa. Aku entertainer yang orang tau, yang akan kena berita, yang dia juga bakal liat, jadi dia akan kayak kecil hati," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini