Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Sempat Khawatirkan Putrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378476 cerai-dari-eryck-amaral-aura-kasih-sempat-khawatirkan-putrinya-rKOjNJTjqy.jpg Aura Kasih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih sudah satu tahun lamanya menjalani hidup sebagai orang tua tunggal. Meski perceraiannya dengan Eryck Amaral belum diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aura menyebut bahwa secara agama dirinya dan suami telah resmi berpisah.

Terkait perpisahan tersebut, wanita 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah bisa memprediksi hal tersebut sejak awal. Bahkan, keputusannya untuk berpisah tidak hanya keluar dari mulutnya, tetapi juga mulut Eryck.

"Aku udah ada feeling tuh sebelum ada Covid. Aku bilang nanti takutnya ada Covid atau apa-apa, nanti lockdown lho, eh bener beberapa hari setelah dia pergi itu lockdown. Dan aku mikir, kalau lo cabut gue nggak bisa, ngapain sendirian?," ungkap Aura Kasih dalam akun Youtube Dapur Bincang Online.

Baca Juga:

Bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Aku Enggak Pernah Menyesal

Jomblo Masuk, Ini Kriteria Pria Idaman Aura Kasih

"Istilahnya aku nggak bisa menutup segala kemungkinan yang akan datang. Aku pun bermimpi mempunyai pasangan laggi yang akan bertanggungjawab, membantu untuk aku nggak mikir sendirian. Jadi ya sudah divorce saja, dua-duanya yang mutusin," sambungnya.

Sementara itu, pelantun Mari Bercinta tersebut mengaku sempat khawatir dan gelisah terkait kehidupan anak semata wayangnya, Arabella. Kendati demikian, ia menyadari bahwa manusia harus selalu bersyukur dan hidup maju.

"Ya sempat mikir, 'Bisa nggak sih gedein sendiri', tapi aku pikir, nggak usah dipikirinlah, jangan anxious dengan sesuatu yang belum pasti. Kita nggak boleh anxious dengan masa depan kita seperti apa dan jangan kita terjebak di masa lalu. Jadi aku selalu diajarin sama guru spiritual aku, Hiduplah dikekinian," bebernya.

 

"Jadi ya kita nggak boleh mikir masa lalu terus, terjebak dimasa lalu, nanti kita jadi nggak bersyukur dihari ini, dan jangan anxious dengan masa depan bakal gimana. Jadi aku pribadi jalanin saja yang sekarang. Segala sesuatu semuanya harus mengalir. Jadikan hidup itu menjadi surprise saja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini