Tak Pernah Jadi Korban Ghosting, Cita Citata: Aku yang Suka Ngilang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378555 tak-pernah-jadi-korban-ghosting-cita-citata-aku-yang-suka-ngilang-NlVPIgj3cJ.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku tak pernah menjadi korban ghosting. Kendati demikian, pelantun Goyang Dumang itu mengungkapkan dirinya pernah melakukan hal tersebut kepada orang lain.

Untuk diketahui, istilah ghosting memang belakangan tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut menggambarkan teman, gebetan, atau pacar yang menghilang tanpa sebab yang jelas.

"Aku yang suka ngilang biasanya, soalnya aku kan ilfeel-an. Kalau aku liat orang ini aneh, byee pelan-pelan cabut," kata Cita Cita seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/3/2021).

 

Baca Juga:

Sudah Move On, Cita Citata Akui Dekat dengan Pengusaha

Kapolri Beri Izin Gelar Acara Musik, Cita Citata Berterima Kasih

Perempuan 26 tahun tersebut pun mengakui ghosting merupakan hal yang wajar ketika masih tahap pengenalan. Namun, dirinya tak setuju bila hal semacam itu dilakukan ketika sudah menjalin hubungan asmara.

"Kalau lagi pendekatan itu wajar kalau pasangan enggak boleh. Kalau misalnya ngilang pasti ada yang baru aku mikirnya gitu," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cita Citata juga mengaku tengah dekat dengan seorang pengusaha. Sayang dirinya tidak menyebutkan secara detail sosok yang tengah dekat dengannya itu.

 

Namun yang pasti dia berharap bisa menjalin hubungan yang serius bila cocok ke depannya. "Aku enggak mau pacar-pacaran kalau cocok mau nikah aja," katanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini