Kapolri Beri Izin Gelar Acara Musik, Cita Citata Berterima Kasih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 205 2375496 kapolri-beri-izin-gelar-acara-musik-cita-citata-berterima-kasih-7rUQjaeNxb.jpg Cita Citata (Foto: Instagram Cita Citata)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata menyambut baik kabar Kapolri yang telah memberikan izin penyelenggaraan acara musik, olahraga, dan MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibitions) di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Dia pun membagikan cuplikan berita terkait kabar tersebut di Instagram pribadinya.

"Jika ini bisa terealisasikan, kami semua pekerja seni memberikan terima kasih untuk atensinya dan kepeduliannya kepada kami #indonesiaharusbangkit," tulis Cita Citata seperti dikutip Okezone di Instagram, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:

6 Potret Cita Citata Pakai Bikini, Netizen: Tambah Seksi Aja

Intip Gaya Cita Citata Olahraga, Pedangdut Cantik yang Namanya Terseret Korupsi Bansos

Demam Bersepeda, Cita Citata Namakan Sepedanya si Blacky

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang turut bahagia mendengar kabar tersebut.

"Terimakasih banget kami pekerja seni butuh berekspresi," tulis salah satu warganet.

Kendati demikian, banyak warganet lain yang kontra dengan tanggapan pelantun Goyang Dumang itu. Beberapa dari mereka menyarankan agar sang pedangdut lebih peduli dengan kesehatan. Sementara yang lain, kecewa lantaran sekolah masih ditutup di tengah wacana acara musik kembali dibuka.

"Kalau iya kenapa cuma acara musik aja sekolah malah ditutup," sahut warganet lain.

"Ini bukan masalah peduli atau enggak jadi orang enggak boleh egois, kamu pikir cuma pekerja seni aja yang butuh kerjaan. Kalau kamu kena Covid kemungkinan besar orang disekitar kamu juga kena," kata yang lain.

Berita terkait Kapolri beri izin acara musik hingga olahraga awalnya disampaikan Menparekraf Republik Indonesia, Sandiaga Uno usai menggelar rapat bersama Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya, pada Selasa (9/3/2021). Namun, Sandiaga menegaskan kegiatan-kegiatan tersebut harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

Wajah Pedangdut Cita Citata Merah-Merah

Bahwa Cita mengalami pembengkakan amandel. setelah operasi itu berhasil, Cita sudah tidak lagi merasakan gejala-gejala merah di kulit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini