Bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Aku Enggak Pernah Menyesal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378425 bercerai-dengan-eryck-amaral-aura-kasih-aku-enggak-pernah-menyesal-lYwa70XMbo.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih hingga saat ini masih menunggu putusan cerai atas pernikahannya bersama Eryck Amaral. Sebagaimana diketahui, wanita 34 tahun tersebut telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 17 Desember 2020 lalu.

Meski belum diputus cerai, Aura Kasih sempat menyebut bahwa dirinya sudah resmi bercerai secara agama. Terlebih, dirinya sudah tidak lagi tinggal bersama sang suami, semenjak Eryck memutuskan untuk pergi ke Thailand, tepat beberapa hari sebelum lockdown.

"Kalau secara agama sudah divorce, cuma tinggal nunggu putusan saja. Sipilnya belum," ujar Aura dalam akun YouTube Dapur Bincang Online.

 

Baca Juga:

Jomblo Masuk, Ini Kriteria Pria Idaman Aura Kasih

Aura Kasih Belum Kepikiran Nikah Lagi, Ini Alasannya

Kendati pernikahannya hanya mampu bertahan selama kurang lebih 3 tahun, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku sama sekali tidak menyesal dengan hal tersebut. Terlebih, dari pernikahannya bersama Eryck, dirinya kini telah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Arabella.

 

"Kita semua kan pakai dengan kesadaran, memilih (pasangan) dengan kesadaran, semua atas dasar sadar. Jadi, kalau aku pribadi itu memang sudah jalannya. Jadi kita tuh enggak boleh nyesel," jelasnya.

"Aku enggak pernah ngucap sekalipun,'Gila gue nyesel sama dia,'. Nggak pernah. Karena sudah ada berkat dari Tuhan, anak aku ini. Kalau aku ngomong gitu, Tuhan bisa marah sama aku," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini