Sudah Move On, Cita Citata Akui Dekat dengan Pengusaha

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378480 sudah-move-on-cita-citata-akui-dekat-dengan-pengusaha-9SJxjjbE6K.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata tampaknya sudah mulai move on usai putus dari kekasih bulenya pada Juli 2020. Kini pelantun Goyang Dumang tersebut pun mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

"Kalau dekat iya, aku lagi deket," kata Cita Citata seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/3/2021).

Dia menambahkan telah mengenalkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut kepada orang tuanya. Beruntungnya keluarganya pun menyambut baik sosok pria tersebut.

Baca Juga:

Yakin Tak Dipanggil KPK, Cita Citata: Aku Enggak Ada Hubungannya

"(Keluarga) seneng, Alhamdulillah aku enggak larut dalam kesedihan atau kesepian dan sekarang ada teman yang mungkin bisa diajak sharing," imbuhnya.

Namun yang pasti, dia menegaskan tidak menjalin hubungan pacaran dengan pria tersebut. Terlebih dirinya ingin menjalin hubungan yang serius ketimbang hanya pacaran.

"Aku berproses dulu, karena banyak pengalaman terdahulu. Jadi sekarang dipikir dulu deh apakah memang butuh untuk bener-bener serius atau enggak. Aku enggak mau pacar-pacaran kalau cocok mau nikah aja," paparnya.

Cita Citata diketahui dilamar oleh kekasih bulenya, Roy Geurts saat berlibur di Belanda pada awal 2020. Sayang hubungan keduanya ternyata kandas di tengah jalan.

 

Sang pedangdut mengumumkan kabar putus dengan kekasihnya itu pada 3 Juli 2020. Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, pasalnya diketahui dirinya sudah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini