Share

Apa Rencana Lisa dan Arga di Sinetron Putri untuk Pangeran? Yuk Stay Tune

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 598 2378157 apa-rencana-lisa-dan-arga-di-sinetron-putri-untuk-pangeran-yuk-stay-tune-7BrfcqVFGJ.jpg Sinetron Putri untuk Pangeran (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Lisa dan Arga semakin menunjukkan kalau mereka tidak menutupi apapun ke keluarga Nawang.

Sementara Lisa sangat pandai mengatur strategi rencana pembalasan dendamnya pada Nawang. Hingga akhirnya Putri juga ikut percaya kalau Arga bukan orang dibalik penculikannya waktu acara pertunangan Putri dan Arga.

Karena kepercayaan Putri pada Arga, Pangeran semakin berusaha mencari bukti. Hingga suatu ketika, Pangeran berhasil mendapatkan sedikit bukti dan ingin menunjukkan pada Putri, Nawang dan juga Raymond. Pada tayangan Senin (15/03), Arga meyakinkan Putri dan mengajaknya ke rumah penyekapan Putri saat itu. Namun saat mereka sampai, Pangeran menyusul bersamaan dengan kedatangan Nawang dan juga Raymond. Ditengah situasi ini, Arga merasa dirinya dijebak dan tidak tenang!

Baca Juga:

Deep Talk atau Ngomongin Orang? Ini Jawaban Keisya

Andin Cerita pada Aldebaran Soal Kronologis saat Temukan Almarhum Roy Tak Bernyawa

Citra mengabari Putri kalau Atta sempat siuman dan menyebut nama Pangeran. Putri dan Pangeran segera datang ke Rumah Sakit. Pangeran bertemu Atta dan saat itu Atta menyebut nama Arga 3 kali. Pangeran jadi curiga kalau Arga ada dibalik kecelakaan Atta. Pangeran pun berusaha mencari bukti dengan mendatangi tempat kejadian Atta kecelakaan dan ternyata tempat itu dekat dengan makam “Om”-nya Arga!

Bagaimana kelanjutan Pangeran dalam mengumpulkan bukti kalau Arga dan Lisa punya niat tidak baik? Apakah rencana Lisa dan Arga akan berhasil dan bagaimana cara Lisa mengelak semua bukti yang ada ditangan Raymond dan Pangeran?

Saksikan kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran, hanya di RCTI!

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini