I Can See Your Voice Indonesia Malam Ini, Detective Bikin Kisruh hingga Judika Emosi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 598 2377896 i-can-see-your-voice-indonesia-malam-ini-detective-bikin-kisruh-hingga-judika-emosi-oAcCeCVFhx.jpeg I Can See Your Voice Indonesia (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Game show I Can See Your Voice Indonesia (ICSYV) Season 5 semakin seru. Malam ini, Ikke Nurjanah akhirnya berhasil berduet dengan Pencari Cinta yang merupakan Good Voice pada pekan lalu.

Di sinilah keseruan I Can See Your Voice yang selalu memunculkan kejutan demi kejutan di setiap episodenya. Tak pelak, sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer.

Baca Juga:

Ikke Nurjanah Bingung Memilih Mistery Singer Good Voice, Simak di I Can See Your Voice Indonesia Malam ini

Superstar Bagi-Bagi Rezeki kemudian Jatuh Pingsan? Ada Apa?! Yuk, Saksikan I Can See Your Voice di MNCTV   

I Can See Your Voice Indonesia

Pada ICSYV Senin, 15 Maret 2021 pukul 19.00 WIB yang akan menjadi superstar adalah seorang musisi pop lulusan dari ajang pencarian bakat juga sangat bertalenta, ia adalah Judika. Ia akan menggunakan seluruh pengetahuan bermusiknya, teknik vokal yang ia ketahui sekaligus feelingnya untuk menebak Mistery Singer dan nantinya akan berduet di Final Stage.

Detective celebrity yang akan tampil Senin depan adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur Vega Darwanti, Ziva Magnolya, Rangga Moela, Chika Jessica. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah.

Rasa kesal dan jengkel terkadang terlihat dari raut wajah superstar kepada para detective, karena selalu menjadi biang keladi salah menebak dan terkadang tak membantu superstar untuk mendapatkan suara yang diinginkan. Lagi lagi Ivan Gunawan dengan topi mewahnya kali ini menjadi sumber kekisruhan yang mengakibatkan superstar marah dan emosi kepadanya karena salah menebak hingga 2 kali.

Wendi pun demikian berseteru dengan superstar sampai-sampai berbahasa mandarin sampai membuat semua tertawa terpingkal-pingkal. Kemudian Wedi dibuat penasaran dan kepo oleh mistery singer, siapakah mistery singer tersebut?

Nama-nama para Mistery Singer selalu unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Ikke Nurjanah, diantaranya : Si Jago, Hati dan Cinta, Anak Medan, Juara dua, Mapala, Sang Penyair. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju ke babak final stage bersama superstar nanti?.

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 15 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini