Share

Dear ARMY, Yuk Dengar Pesan Leader RM usai BTS Gagal Menang di Grammy

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 15 Maret 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2378210 dear-army-yuk-dengar-pesan-leader-rm-usai-bts-gagal-menang-di-grammy-Nq6UQUHHgs.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS mencatat sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang dinominasikan di Grammy Awards. Sayang, Jungkook cs masih belum berhasil menang kategori Best Pop Duo/Group Performance dan mengakui keunggulan duet Lady Gaga dan Ariana Grande.

ARMY merasa kecewa kepada penyelenggara Grammy atas kegagalan BTS tersebut. Namun, RM meminta fans setianya untuk tidak berkecil hati dan melihat hal ini secara positif.

BTS

"Aku melihat beberapa artikel tentang kegagalan menyabet award, tapi ini tidak sepenuhnya kegagalan. Jujur saja, ini pertama kalinya kami dinominasikan," kata RM dalam siaran VLIVE BTS usai Grammy, seperti dilansir Koreaboo, Senin (15/3/2021).

"Ini adalah pertama kalinya (kami) dinominasikan sebagai sebuah grup dan tampil solo. Aku melihat ini dari sisi positif," lanjut sang leader.

Baca Juga:

- Tak Terima BTS Kalah dari Lady Gaga, Fans Sebut Grammy Awards 2021 Scammys

- BTS Gagal Bawa Tropi Ini di Grammy Awards 2021

Pemilik nama Kim Namjoon itu berharap fans untuk tak lama-lama berlarut dalam kekecewaan. Ia meminta ARMY untuk tetap mengapresiasi pencapaian bersejarah mereka ini.

"Tidak apa-apa. Ini cukup dan tentu saja bohong jika bilang kami tidak kecewa. Tapi ini luar biasa, iya kan? Mari beri applause dan apresiasi diri kita sendiri karena berhasil melakukan sesuatu yang luar biasa bersama," ajak RM.

"Mari jangan pernah berhenti dan terus melangkah," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini