Sebelum Sadar Hamil, Paula Verhoeven Rasakan Lemas dan Sakit Pinggang

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2377926 sebelum-sadar-hamil-paula-verhoeven-rasakan-lemas-dan-sakit-pinggang-zcWb9J63fU.jpg Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven. Istri Baim Wong ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua. Lewat media sosial Instagram kemarin, Paula membagikan hasil tes kehamilan yang dilakukannya.

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil,” tulis Paula pada keterangan foto yang dipostingnya, Senin (15/3).

Sebelum mengetahui hamil, model ternama itu merasakan tidak enak badan. Paula mengaku badannya lemas dan sakit pinggang. Kala itu ia berpikir kelelahan karena akan menstruasi. Ditambah Paula juga sedang menjalani program diet.

Baca Juga:

Selamat, Paula Verhoeven Hamil Lagi

Baim Wong Berharap Pelaku Pencatut Namanya Ditangkap Semua

Hal ini diketahui dari kanal Youtube Baim Paula. Dalam video berjudul PAULA HAMIL LAGI, ALHAMDULILLAH, perempuan 33 tahun itu membagikan kabar bahagia ini.

"Pantesan tuh gini, akhir-akhir ini kayak lemes, aku pikir sakit pinggang, aku pikir tuh mau mens gitu. Mungkin aja kita kelelahan, hormonnya lagi nggak ini bisa aja telat (menstruasi) dan sebagainya," kata Paula.

"Badan aku nggak enak, lemes. Tambah lagi aku lagi program diet seminggu ini. Padahal aku udah turun satu kilo, tapi beberapa orang kayak 'kamu hamil ya'," sambungnya.

 

Paula sendiri sudah telat menstruasi selama tujuh hari lebih. Karenanya, ibu Kiano Tiger Wong yang penasaran itu pun akhirnya melakukan tes kehamilan. Dari dua test pack yang digunakan, menunjukkan dua garis yang artinya positif hamil.

"Aku langsung bikin dua tes. Satu yang biasa sama seperti yang ini dan hasilnya aku hamil lagi, yeay hamil. Garis dua, ya Allah Alhamdulillah," ujar Paula.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini