Baim Wong Berharap Pelaku Pencatut Namanya Ditangkap Semua

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327625 baim-wong-berharap-pelaku-pencatut-namanya-ditangkap-semua-zRcZkXvBiU.jpg Baim Wong (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Baim Wong sedang diresahkan dengan ulah orang-orang yang mencatut namanya untuk meraup keuntungan. Polisi pun bertindak cepat dan meringkus orang-orang yang mencatut nama Baim Wong untuk menipu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Baim Wong. Di postingan terbarunya, ia mengunggah video pelaku setelah ditangkap pihak berwajib.

Baca Juga:

5 Celana Santai Baim Wong, Total Harganya Bisa buat Beli Moge!

Pencatut Namanya Tertangkap, Baim Wong: Semoga Jera

Baim Wong

“Kesel lihatnya... menipu banyak orang dia,” kata Baim Wong seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (14/12/2020).

Suami Paula Verhoeven ini berharap penipu-penipu lain yang mengatasnamakan dirinya bisa ikut tertangkap polisi.

“Semoga yang lainnya juga bisa keciduk,” harap aktor sekaligus YouTuber yang belakangan ini kerap membagi-bagikan rezeki melalui platformnya dan stasiun televisi swasta.

Pada postingan sebelumnya, Baim juga kembali mengingatkan pengikutnya agar tidak mudah tertipu dengan muslihat penipu yang mengatasnamakan dirinya.

“Saya sudah sering ingetin kalau saya GA PERNAH minta uang sepeser PUN, bahkan sampai meminta no kartu ATM kalian, kalau no rek iya,” jelasnya.

“Jadilah bangsa yang cerdas, jangan mudah ketipu yaa,” tulis Baim.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini