Mayangsari Bahas soal Perselingkuhan, Warganet Beri Sindiran Keras

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2377701 mayangsari-bahas-soal-perselingkuhan-warganet-beri-sindiran-keras-LzLpWZFtDB.jpg Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

JAKARTA - Penyanyi Mayangsari kembali membuat gaduh dunia maya setelah melontarkan pernyataan kontroversial seputar perselingkuhan. Pernyataan itu dilontarkannya saat berbincang dengan pedangdut Thomas Djorghi. 

Mengutip akun Instagram @mimi.julid, istri Bambang Trihatmodjo tersebut mengungkapkan pendapatnya soal perselingkuhan. “Aku tidak sarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan,” katanya. 

Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Namun dalam lanjutan keterangannya, dia mengatakan, “Tapi kalau memang berselingkuh, (maka) lakukan dengan bertanggung jawab.” 

Pernyataan Mayangsari tersebut langsung dibanjiri komentar pedas pengguna Instagram. Beberapa merasa heran dan tak setuju dengan pernyataan perempuan 49 tahun tersebut. 

“Enggak mengerti. Seperti apa selingkuh yang bertanggung jawab itu? Makanan macam apa itu?” tutur seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, “Mana ada perselingkuhan yang bertanggung jawab! Yang ada pasangan sah dan anak anak yang menjadi korban.” 

Baca juga: Blakblakan, Mayangsari Mulai Bicara soal Tudingan Pelakor

Namun beberapa warganet menyindir pernyataan Mayangsari itu hanya bentuk pembelaan dirinya. Seperti diketahui, ibu satu anak itu dicap merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. 

Cie, cari pembelaan diri nih ye. Selingkuh yang bertanggung jawab?” komentar seorang netizen. Lainnya menyindir, “Pakar selingkuh sedang berfatwa.” 

Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Sebelumnya, Mayangsari juga sempat membahas julukan pelakor yang disematkan publik padanya. Dia menegaskan, tak pernah berekspektasi akan menikah dengan pria yang pada tahun 2000 itu masih beristri. 

“Prinsipnya, aku tidak pernah merencanakan, bahkan memimpikan akan menikah dengan seseorang yang sudah berkeluarga,” kata Mayangsari seperti dikutip dari channel YouTube Maia ALELDUL TV, pada 7 Maret silam.*

Baca juga: Pesan Maia Estianty untuk Atta dan Aurel: Jangan Cerai Seperti Tante

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini