BTS Gagal Bawa Tropi Ini di Grammy Awards 2021

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 205 2377769 bts-gagal-bawa-tropi-ini-di-grammy-awards-2021-mK8OuXFw9I.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS harus ikhlas melepas salah satu tropi di Grammy Awards 2021. Dalam kategori Best Pop Duo / Grup Performance, BTS kalah bersaing dengan duet Lady Gaga dan Ariana Grande.

Kendati demikian, BTS mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka, ARMY, atas dukungan tanpa henti.

ARMY pun mengungkapkan kebanggaan mereka pada BTS apapun yang terjadi dengan mengirimkan pesan melalui media sosial. Masing-masing anggota BTS memposting pesan yang menyentuh melalui Weverse dan Twitter.

Baca Juga:

Menang 3 Trofi Kids Choice Awards 2021, BTS: Terima Kasih

BTS Syuting untuk Grammy Awards di Rooftop Gedung Yeouido

BTS

Jin adalah orang pertama yang mengirim pesan online untuk ARMY. "ARMY saranghae, aku mencintaimu," tulis anggota tertua BTS itu dilansir dari Koreaboo, Senin (15/3).

J-Hope mengikutinya setelahnya. "ARMY saranghae, aku mencintaimu," tulis J-Hope. Sementara Suga memberi tahu penggemar bahwa mereka tidak akan berhenti untuk bekerja keras. “Mari bekerja lebih keras tahun ini!," tulis Suga.

Sebagai leader BTS, RM mengungkapkan kebanggaanya pada ARMY. “ARMY adalah yang terbaik !!!!," tulis RM.

Sedangkan anggota BTS termuda, Jungkook, berjanji akan membayar kembali para penggemar mereka untuk semua cinta dan dukungan mereka. “Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat. Kami akan memastikan untuk membalas cinta dan dukungan," tulis Jungkook.

Jimin lewat Twitter resmi BTS meninggalkan pesan menyentuh untuk ARMY. "Kalian semua bekerja keras untuk tetap di sisi kami sampai jam ini. Terima kasih telah menyemangati kami, dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tidak terpikirkan. Terima kasih ARMY dari lubuk hatiku, aku bahagia. Aku cinta kamu!," tulis Jimin.

Meskipun boyband besutan Big Hit Entertainment ini belum menerima penghargaan Grammy tahun ini, ini bukan akhir dari BTS dan ARMY. Di sisi lain, meskipun penghargaan itu penting, BTS tahu bahwa mereka sudah memiliki yang paling penting yaitu ARMY.

"Tolong jangan lupa bahwa apakah kami mendapatkan GRAMMY atau tidak, kami sudah mendapatkan apa yang kami inginkan dan kami memiliki Anda, jadi itu berarti kami memiliki segalanya," kata RM dalam wawancara bersama USA Today.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini