Meski Belum Kenal 100 Persen, Krisdayanti Percaya Atta Halilintar Jadi Imam yang Baik

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377573 meski-belum-kenal-100-persen-krisdayanti-percaya-atta-halilintar-jadi-imam-yang-baik-BdHW3Ud474.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Krisdayanti melepas Aurel Hermansyah dengan ikhlas. Saat momen lamaran, Krisdayanti mengenang masa kecil merawat Aurel.

Penyanyi sekaligus anggota dewan itu mengatakan baru terasa seperti kemarin Aurel merangkak dan berjalan. Aurel juga sempat mengenalkan pacar sebelumnya, namun kini akan segera menikah.

"Ikut merasakan baru kemarin mereka masih merangkak, berjalan. Gimana ngenalin pacarnya, nggak jadi, berantem sampai hari ini Alhamdulillah mereka bisa selangkah lagi menuju hari bahagianya," kata Krisdayanti dikutip dari Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Lamaran RCTI.

Baca Juga:

Dear Atta Halilintar, Ini Pesan Haru Krisdayanti

Yuni Shara Bagikan Momen Mesra Krisdayanti dan Azriel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun terus mengingat momen masa kecil Aurel. Bahkan, Krisdayanti menyebut masih ingat ketika dirinya menuntun Aurel untuk meraih apa yang dicita-citakannya.

"Aku pernah menuntun dia untuk cita-cita dia. Sekarang saya mencoba mengikhlaskan dia dituntun pria idamannya. Imam yang baik. Itu yang bisa membuat saya meleleh," jelas Krisdayanti.

Meski belum mengenal calon suami putrinya, namun perempuan yang akrab disapa Mimi ini menilai Atta merupakan orang yang baik. Tak hanya itu, ia juga melihat kesungguhan Atta kepada Aurel.

"Saya belum mengenal dia. Saya ikhlas dan rela. Dia anak baik. Kita melihat gimana getaran hatinya Atta meminta persetujuan kita semua," tandasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar lamaran, Sabtu (13/3/2021). Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sementara itu, pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini