Share

Dear Atta Halilintar, Ini Pesan Haru Krisdayanti

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377458 dear-atta-halilintar-ini-pesan-haru-krisdayanti-DUSLg4XhFi.jpg Krisdayanti, Aurel, Atta dan Yuni Shara (Foto: IG Yuni Shara/@atenlemosphotowork)

JAKARTA - Krisdayanti merasakan bahagia saat putri pertamanya, Aurel Hermansyah dilamar oleh Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret 2021. Datang dengan kebaya cantik berwarna ungu, Krisdayanti terlihat menyematkan doa dan pesan dalam momen spesial tersebut.

Dalam pesannya, mantan istri Anang Hermansyah ini menitipkan Aurel kepada Atta. “Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku,” kata Krisdayanti di keterangan fotonya.

Pelantun lagu Menghitung Hari ini juga menghadiahkan doa untuk calon pengantin yang akan menikah pada awal April nanti. “Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulisnya lagi.

Baca Juga:

Cerita Haru Anne Avantie Buatkan Kebaya untuk Krisdayanti yang Hadir di Lamaran Atta-Aurel

Yuni Shara Bagikan Momen Mesra Krisdayanti dan Azriel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel dan Atta menggelar prosesi lamaran di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Prosesi tersebut berlangsung secara khidmat dan penuh haru. Di momen itu, Aurel dan Atta sempat menitikkan air mata.

Di momen lamaran ini Krisdayanti, turut mendampingi Aurel dan duduk bersamaan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Sekali lagi, selamat ya jeng ayuuu, ikut bahagia dan turut mendoakan semoga membawa berkah melimpah untuk seluruh keluarga yang dipersatukan ikatan ini,” kata Titi DJ di kolom komentar Instagram.

“Selamaat Mbak KD,” komentar Indra Bekti.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini