Sinopsis Godzilla VS Kong, Pertarungan Besar yang Menghancurkan Bumi

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 206 2377147 sinopsis-godzilla-vs-kong-pertarungan-besar-yang-menghancurkan-bumi-sLY4xbP2ci.jpg Godzilla vs Kong (Foto: Youtube)

JAKARTA - Godzilla vs Kong menceritakan tentang Godzilla dan Kong yang terlibat dalam pertempuran habis-habisan untuk memulihkan keseimbangan bumi. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah aslinya.

Kong memulai perjalanan bersama Jia, seorang gadis yatim piatu muda. Kong dan Jia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Namun, perjalanan mereka tak seperti yang dibayangkan.

Dalam perjalanannya, secara tak terduga Kong harus berhadapan langsung dengan Godzilla, yang menyebabkan kehancuran besar-besaran di seluruh Bumi. Kekuatan misterius memicu pertempuran antara kedua raksasa tersebut.

 

Baca Juga:

Bersiap, Film Godzilla VS Kong Rilis 26 Maret di China

Tayang Streaming, Produser Dune dan Godzilla vs Kong Kecewa

Dilansir dari CBR, Sabtu (13/3) Godzilla sangat marah dan terprovokasi. Namun Kong mencoba melindungi Jia. Apa pun penyebab pertempuran mereka, taruhannya tinggi karena nasib dunia tergantung pada keseimbangan mereka.

Trailer lengkap untuk film ini dirilis pada 24 Januari. Meskipun ini adalah pertama kalinya Godzilla dan Kong akan terlihat di layar bersama-sama, trailer tersebut mengungkapkan sejarah antara dua monster yang sudah ada jauh sebelum peristiwa Godzilla vs Kong.

 

Sementara film ini adalah angsuran keempat di Legendary's Monsterverse, dan sekuel dari Kong: Skull Island serta Godzilla: King of Monsters.

Disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Eric Pearson dan Max Borenstein, Godzilla vs. Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Film ini tayang di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini