Legendary Pictures Rilis Nama Sekuel Godzilla dan Pacific Rim

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 16 206 1568042 legendary-pictures-rilis-nama-sekuel-godzilla-dan-pacific-rim-15UFH6YExv.jpg Legendary Pictures Rilis Nama Sekuel Godzilla dan Pacific Rim. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Setelah lama dinanti, rumah produksi Legendary Pictures akhirnya mengumumkan nama dari sekuel film Godzilla yang akan disutradarai Michael Doherty dengan judul Godzilla: King of Monster dan film lanjutan Pacific Rim: Uprising.

Film yang mengisahkan tentang monster raksasa ini adalah kelanjutan dari Godzilla yang pernah digarap oleh Gareth Edwads dan dirilis pada 2014. Godzilla: King of Monster direncanakan tayang pada 22 Maret 2019.

Film ini dikabarkan mengarah ke crossover dengan film King Kong yang akan kembali ke layar lebar dalam reboot pada tanggal 10 Maret 2017. Gabungan karakter kedua makhluk raksasa itu bisa segera dinikmati lewat film yang diprediksi akan menjadi besar oleh para pengamat Hollywood yakni Godzilla vs Kong yang direncanakan akan tayang pada 2020.

Sementara itu, Universal juga melakukan perubahan judul  untuk sekuel Pacific Rim. Awalnya film yang berkisah tentang robot melawan makhluk raksasa itu akan disebut Pacific Rim: Maelstorm, namun Legendary Pictures akan menamakannya sebagai Pacific Rim: Uprising.

Pacific Rim: Uprising yang disutradari oleh Steven S. DeKnight ini akan mulai ditayangkan pertama kali di layar bioskop Amerika Serikat pada 23 Februari 2018. Film ini turut dibintangi John Boyega dan Scott Eastwood.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini