nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Game of Thrones Jessica Henwick Bintangi Godzilla vs Kong

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 206 1975710 aktris-game-of-thrones-jessica-henwick-bintangi-godzilla-vs-kong-n9v87yk1Y5.jpg Jessica Henwick dalam serial Iron Fist. (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Aktris Jessica Henwick akan meramaikan daftar aktor pemeran film Godzilla vs Kong. Meski begitu, menurut Comicbook, belum diketahui peran apa yang akan diperankan sang aktris.

Jessica Henwick mulai dikenal ketika berperan sebagai Sand Snake Nymeria Sand dalam Game of Thrones Season 5 yang ditayangkan HBO. Dia kemudian dipercaya menghidupkan karakter Collen Wing dalam serial Netflix dan Marvel, Iron Fist. Sementara untuk layar lebar, sang aktris telah bermain dalam Star Wars: The Force Awakens dan Underwater.

Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India

Dengan diumumkannya keterlibatan aktris Game of Thrones itu, maka Jessica Henwick menjadi aktris terbaru yang bergabung dalam proyek tersebut. Sebelumnya, Millie Bobby Brown (Stranger Things), Alexander Skarsgard (True Blood), Julian Dennison (Deadpool 2), Rebecca Hall (Iron Man 3), dan Brian Tyree Henry (Spider-Man: Into the Spider-Verse).

Sebelumnya, sekitar Juli 2018, bintang The Walking Dead dan Black Panther, Danai Gurira tengah didekati untuk bermain dalam film itu. Namun hingga kini, belum ada kepastian tentang hal itu.

Sementara itu, Godzilla vs Kong akan digarap oleh Adam Wingard, yang pernah menyutradarai You’re Next dan Death Note. Hingga berita ini diturunkan, detail plot film itu masih belum diketahui. Namun yang pasti film ini akan menampilkan dua monster legendaris.

Baca juga: Godzilla 2 Resmi Syuting, Ini Daftar Pemain Bintangnya

Film Godzilla vs Kong akan menjadi film keempat dari franchise film tersebut. Film Godzilla yang dirilis pada 2014 merupakan proyek pertama yang dirilis kemudian dilanjutkan dengan Kong: Skul Island pada 2017 yang menghasilkan pendapatan sebesar USD566 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, sekuel ketiga Godzilla: King of the Monsters saat ini tengah diproduksi. Seri ketiga itu akan diperankan oleh Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, dan Vera Farmiga. Sementara Godzilla vs Kong dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini