Akhirnya, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Perkenalkan Pacar Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376879 akhirnya-mantan-suami-laudya-cynthia-bella-perkenalkan-pacar-baru-Bkgnb78I8W.jpg Engku Emran akhirnya memperkenalkan pacar barunya pada publik. (Foto: Instagram/@narmeukgne)

JAKARTA - Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella belakang menjadi sorotan publik Tanah Air. Usai resmi bercerai medio 2020, kini pengusaha asal Malaysia itu dikabarkan dekat dengan perempuan lain. 

Dia bahkan digadang-gadang telah melamar pengusaha wanita asal Malaysia, Noor Nabila. Meski belum mengonfirmasi kabar tersebut, namun pria 46 tahun itu tak lagi malu menunjukkan kedekatannya dengan Nabila. 

Engku Emran pamer pacar baru. (Foto: Instagram/@narmeukgne)

Emran bahkan secara resmi memperkenalkan perempuan itu kepada 857.000 pengikutnya di Instagram. Dalam unggahannya, dia membagikan foto monitor layar playlist lagu di dalam mobilnya. 

Terlihat, dia tengah mendengarkan lagu By Your Side yang dipopulerkan Sade. Jika diperhatikan lebih detail, pada monitor playlist itu terlihat bayangan Noor Nabila yang mengenakan atasan putih dan sedang sibuk dengan ponselnya. 

Choppy until you came along,” ujar ayah satu anak itu dalam unggahannya. Seolah tak ingin menimbulkan polemik, Engku Emran memutuskan menutup kolom komentar unggahannya tersebut. 

Baca juga: Reaksi Laudya Cynthia Bella saat Engku Emran dan Noor Nabila Tunangan

Noor Nabila merupakan pengusaha sebuah perusahaan di Malaysia. Perempuan 36 tahun tersebut juga merupakan kakak kandung dari artis di negeri Jiran tersebut, Neelofa. 

Noor Nabila. (Foto: Instagram/@noornabila)

Dia juga sempat menikah dengan pria bernama Sharnaaz Ahmad pada 2017. Sayang pernikahan tersebut tidak bertahan lama, mereka bercerai pada 2020. Dari pernikahan itu, Noor Nabila juga dikaruniai satu orang anak.*

Baca juga: Azriel Ungkap Ketakutan Terbesar setelah Aurel Hermansyah Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini