Gisella Anastasia: Mas Gading Adalah Salah Satu Berkat Paling Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376512 gisella-anastasia-mas-gading-adalah-salah-satu-berkat-paling-besar-jRJU5ZuS8v.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia saat ini tengah menghadapi persoalan sulit terkait kasus video syur. Hingga kini, ibu satu anak tersebut bahkan masih harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya atas kasusnya bersama Michael Yukinobu.

Meski tengah dihadapi dengan situasi yang sulit, pelantun Cara Mencintaimu ini mengaku mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satu orang yang tak pernah berhenti mendukungnya ialah sosok Gading Marten, sang mantan suami.

"Yang aku tahu kalau mas Gading juga salah satu berkat paling besar juga ya dikehidupan aku. Dia selalu ada dipaling depan untuk support," tutur Gisel dalam Youtube Channel Boy William.

 

Baca Juga:

Alasan Gisella Anastasia Pilih Diam Hadapi Kasus Video Syur

Gisella Anastasia Ungkap Respon Mengejutkan Ibunya Soal Video Syur

Meski menyebut Gading sebagai orang yang selalu mendukungnya, wanita 30 tahun ini tak memungkiri bahwa tentu ada kekhawatiran dibenak mantan suaminya. Terutama terkait putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Tapi aku tahu banyak kekhawatiran juga dari dia, karena mikirin Gempi kali ya. Cuma yang selalu aku bilang ke mas Gading, 'Don't worry about Gempi'. Mungkin dia nggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama nyerahin Gempi ke Tuhan gitu," tegasnya.

 

"Jadi apapun yang ada dikehidupan Gempi sekarang akan membuat dia kuat. Apapun yang dunia katakan, mau orang-orang bilang ini anak kecil udah orang tuanya psah, mamanya gini segala macam, itu nggak akan mengganggu identtas dia di dalam Tuan itu seperti apa," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini