Alasan Gisella Anastasia Pilih Diam Hadapi Kasus Video Syur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376455 alasan-gisella-anastasia-pilih-diam-hadapi-kasus-video-syur-m6qKoXocDG.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia belakangan memilih untuk tak banyak berbicara dihadapan awak media. Semenjak video syur berdurasi 19 detik tersebar, kini Gisel terlihat irit berbicara, bahkan sama sekali tak mau buka suara terkait hal tersebut.

Namun, saat tampil dalam akun Youtube Channel milik Boy William, wanita 30 tahun tersebut tampak meluapkan segala keluh kesah terkait masalah tersebut.

Termasuk alasan mengapa dirinya memilih untuk diam dan enggan menanghapi celotehan orang-orang di luar sana terkait dirinya dan kasus video syur tersebut.

Baca juga:

Gisella Anastasia Ungkap Respon Mengejutkan Ibunya Soal Video Syur

Gisella Anastasia Beberkan Perasaan Pertama Kali Mengetahui Video 19 Detik Tersebar

"Karena aku tahu, dengan ngoceh macem-macem juga, membela diri aku sekuat tenaga mau kayak gimana juga di umum, di publik, nggak akan memperbaiki keadaan," ungkap Gisel dalam video tersebut.

"Karena mereka mau mikir apa tentang aku, mau ngecap apa, itu kan sudah pilihan mereka masing-masing. Aku nggak bisa kontrol semua," tegasnya.

Sementara itu, Boy William sempat menyinggung Gisel terkait sikapnya yang kini lebih religius saat menghadapi masalah.

Mendengar hal tersebut, Gisel berreaksi dan menyebut bahwa dirinya kini sudah memiliki hubungan serius dengan sang pencipta sejak satu tahun belakangan.

 

"Kita harus lari kemana kalau nggak ke Tuhan? Kalau aku sih yang tau diriku aku ya, aku juga emang udah lahir baru, udah ada setahunan gitu ya. Udah punya hubungan yang lebih serius sama yang di atas, jadi lebih mengandalkan yang di atas saja gitu," bebernya

"Berjalan bersama Tuhan, itu nggak akan mudah, tapi akan ada yang indah gitu pada akhirnya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini